wang lin lin wang
Setelah tiga bulan menjalani perawatan & rehabilitasi Wang lin kembali ke Beijing. Wang Lin kembali pada tanggal 24 Desember kemarin. Dan di China Wang Lin tetap harus melakukan rehabilitasi kembali karena belum 100 % fit.

Menurut Wang Lin, ligamen kaki kirinya merasa lebih baik setelah operasi. Tapi karena Wang Lin tidak bisa latihan, otot kakinya menjadi kaku. Setelah satu setengah bulan di germany Wang Lin berlatih untuk melemaskan ototnya yang kaku itu karena Wang Lin sudah merasa cukup kuat untuk melatihnya. Wang Lin berjalan secara normal secara perlahan walaupun masi ada rasa sakit tapi itu merilekskan ototnya yang kaku. Dan sebuah prestasi bagi Wang Lin dia sudah bisa jogging dibeberapa hari terakhir di Germany.

Piala Sudirman yang akan dimulai bulan Mei tahun depan, Wang Lin berharap bisa tergabung dalam tim walaupun persaingan untuk menjadi pilihan sangat sengit. Wang Lin menunjukkan perasaan cemas, ” Tuhan, peringkat dunia saya terlalu cepat keluar dari sana (maksudnya sangat jauh),  tiap minggu berganti saya tidak dapat menemukan nama saya,  ah, ah benar-benar pudar “.

Wang Lin dalam kesulitan ini dia belajar untuk menggunakan sikap positif untuk melihatnya.  ” Hidup terus-menerus belajar dari pengalaman, Anda bekerja keras di dunia selama waktu  ini, ketika Anda melihat kembali ke belakang  Anda menyadari, ini adalah aset sekarang saya  yang akan mengikuti dan terus-menerus menjadi dorongan diri. Tampaknya yang  paling bijak  kata-kata sekarang ini adalah  Bekerja keras ”  -Wang Lin-

Wang Lin kami tunggu permainan terbaikmu di 2011 .

selamat hari