Pertandingan tunggal putri Li Ning China Masters  2009 di Changzhou New City Stadium pada pertandingan tunggal putri babak semifinal terjadi perang saudara  China, Wang Lin VS Wang Xin 2-1 (21-13.14-21, 21-12) sang kuda hitam Wang Xin tak mampu membendung permainan Wang lin dan akhirnya membuat Wang  Lin yang pertama untuk masuk final pertandingan tunggal putri. Ini adalah  prestasi kedua Wang Lin  dalam tahun ini dapat melangkah hingga babak final setelah sebelumnya dia melakukannya di Indonesia Super Series. Wang Lin adalah unggulan kedua di China Masters  2009 ini  di tiga pertandigan  sebelumnya, Wang Lin tidak mendapat banyak tekanan dari Buranaprasertsuk Porntip, Julian Schenk  dan Kim Moon Hi, dari semua lawan yang dihadapi di Tournament ini hanya rekan senegaranya saja yang memberikan perlawanan ketat  Wang Xin. Wang Xin paling luar biasa di Tournament ini, dia sudah menyisihkan Rasmussen dan Pi Hongyan sebelum melangkah ke semifinal .

awal set pertama Wang Lin terlebih dulu memimpin 3-0, lalu menjauh hingga skor 9-2, dan diperlebar hingga perbedaan 14-4. Wang Xin tidak menyerah begitu saja dan terus mengejar hingga 12-16, tetapi karena diawal tertinggal terlalu jauh Wang Xin tidak bisa menyamakan keadaan dan Wang Lin dengan mudah menang set pertama ke 21-13.

Wang  Xin meningkatkan serangannya di set 2, tetapi Wang Lin tidak melakukan perubahan permaianan dan skor pun 5-2 untuk Wang Xin. Wang Xin  kembali unggul atas Wang Lin hingga 15-9. Pada set dua ini Wang Xin terlihat ingin sekali merebut set ini dan akhirnya tercapai Wang Xin menutup set ini 21-14.

Wang Lin unggul cepat diawal set tiga ini 3-0,kemudian  6-0  lalu 8 – 3 .  Wang Xin secara alami mulai bangkit dan mengejar perolehan skor hingga 9-10 . Wang Lin meperbesar keadaan menjadi 18-12 dan akhirnya mentup set ini dengan skor 21-12

Di Final Wang Lin akan bertemu pemenang antara Lu Lan dan Wang Shixian.
Wang Lin,Wang Lin China Masters 2009, Wang Lin Fancier,Wang Lin Fancier Wang Lin,Wang Lin Fancier,Wang Lin China Masters 2009, Wang Lin Fancier Wang Lin,Wang Lin China Masters 2009, Wang Lin Fancier,Wang Lin Fancier Wang Lin,Wang Lin China Masters 2009, Wang Lin Fancier,Wang Lin Fancier

Komentar Pembaca

“Jadilah orang yang pertama kali memberikan komentar”