Mungkin orang tidak peduli dengan tanggal itu tetapi saya (author) mempunyai kenangan dengan tanggal itu. Persis satu tahun yang lalu untuk pertama kalinya saya berfoto bersama dengan Wang Lin didepan hotel Sultan. Usaha untuk mendapatkan foto ini sudah saya tulis di author . Tujuan awal saya datang menyaksikan Indonesia Open 2009 yang lalu karena Wang Lin, jika tidak ada Wang Lin saya tidak mungkin ke Istora tahun lalu. Dan tahun ini seperti yang kita tahu Wang Lin tidak mengikuti Indonesia Open dan itu pula yang membuat Wang Lin Fancier tidak jadi membuat acara nonton bareng. Sangat disayangkan memang tapi harus bagaimana Wang Lin & China lebih memilih untuk berlaga di negaranya sendiri.

Dan berikut ini adalah moment tanggal 18 Juni 2009 saat itu Wang Lin menghadapi Adriyanti Firdasari.

maaf jika gambarnya tidak bagus karena diambil dari jarak yang sangat jauh.

 


18.06.09