Satu-satunya Wakil Slovenia Maja Tvrdy harus memesan tiket pesawat besok pagi setelah dikalahkan pemain putri paling cantik asal China Wang Lin 21-7 21-18.

Wang Lin yang mendapat bye di babak pertama baru memulai pertandingan di hari kedua atau 24 Agustus  di Ajang Yonex BWF World Championships 2010 melawan Maja Tvrdy.

Pada set pertama Wang Lin unggul sangat meyakinkan 7-1 di awal pertandingan dengan pukulan-pukulannya. Hingga istirahat Wang Lin tetap unggul 11-4 dan hingga set 1 usai Wang Lin selalu menggungguli poin Maja dan menutup dengan telak 21-7. Pada set pertama Wang Lin tercatat memperoleh 8 angka secara beruntun pada poin 13 hingga 21.

Di awal set kedua angka sama kuat yaitu 3-3 tetapi Wang Lin selalu unggul dalam perolehan poin di set 2 ini walaupun Maja di set ini lebih bersemangat.  Perolehan Poin terdekat yakni 6-5 dan 17-16 sisanya Wang Lin unggul minimal 2 point dan keunggulan terjauh Wang Lin di set ini adalah 16-11. Walaupun Maja berusaha untuk memenangi set ini tetapi Wang lin lebih unggul secara teknik dan mental sehingga memenangkan set ini 21-18.

Pertandingan yang berlangsung agak lama yakni 31 menit ini sebagai ajang pemanasan Wang Lin sebelum menghadapi pemenang antara Anna Rice dan Yip Pui Yin yang kemungkinan akan dimenangkan oleh tunggal asal Hongkong ini. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi Wang Lin dan bisa mencapai hasil lebih bagus dari tahun kemarin yang hanya menjadi semifinalis.