li-ning china masters 2010
Rangkaian turnamen superseries akhirnya kembali di gelar setelah terakhir di laksanakan di Indonesia Juni lalu. Dan raja bulutangkis dunia yang akan menjadi tuan rumahnya yang tidak lain adalah China. China yang sukses merebut 5 gelar pada kejuaraan dunia Agustus lalu berambisi melakukannya kembali di negerinya. China menurunkan banyak pemain di event ini dan untuk nomor ganda China melakukan eksperimen dengan mengganti pasangan-pasangannya.

Pemain top dunia sedikit sekali yang mengikuti Li-Ning China Masters 2010 ini. Taufik Hidayat, Lee Chong Wei, Peter Gade, Markis Kido / Hendra Setiawan beberapa pemain yang absen di turnament ini. Tetapi turnamen ini menarik karena China turun dengan kekuatan penuh tidak seperti di superseries sebelum-sebelumnya.

Turnamen yang berlangsung pada tanggal 14 September hingga 19 September ini akan berlangsung di kota Changzhou dan memiliki total hadiah sebanyak USD 250,000.

Di turnament ini Wang Lin menjadi unggulan kedelapan padahal tahun sebelumnya Wang Lin menjadi unggulan kedua. Lawan yang akan dihadapi Wang Lin dibabak pertama adalah Maria Febe asal Indonesia