Wang Lin rehabilitation

Kemarin, para wartawan  gym bertemu Wang Lin di Gym. Wang Lin baru saja menjalani pengobatan selama 3 bulan di Jerman. Saat kembali ke Beijing dari Jerman Wang Lin mulai pelatihan yang ringan. Dia berjalan dengan seperti orang  biasa , tetapi karena jarang berlatih secara signifikan atrofi otot kaki kanan lebih tinggi dibanding kaki kiri.

Wang Lin mengatakan kepada wartawan bahwa cedera berdampak penting terhadap mentalitas dan Wang Lin khawatir akibat cedera ini menyebabkan kurang percaya diri. Sekarang Wang Lin tinggal setiap hari di gym, apartemen dan rumah sakit. Hanya tiga tempat hidup saat ini berusaha untuk memulihkan cedera.

“Hidupku adalah waktu dan rekan tim lainnya tidak dapat menungguku.” Kata Wang Lin

“Karena realitas hancur, dan aku harus menghadapi.”

sina.com

Wang  Lin sangat butuh dukungan karena kita tau untuk kembali ke permainan awal itu sangat sulit bagi seorang atlet. Sebagai contoh Sony Dwi Kuncoro , dia peraih medali perunggu pada olimpiade 2004 tetapi karena cedera menerpanya sekarang dia kurang baik maiinnya.

Kita berharap Wang Lin dapat menemukan permainan terbaiknya dan tentunya hal yang pertama dia harus lakukan adalah menyembuhkan cederanya.

Wang Lin Jia You